Waktu Geje Indonesia Barat

Ada saja lagu yang mirip cerita kami.

Apa yang gw rasain bikin gw ngerasa hidup bukan di bumi.

Setiap mendapat info tempat nongkrong baru yang asyique, gw selalu pengen banget pergi sama dia.

Lagi makan ketoprak aja inget dia, karena dia toge.

Gw sepengen itu bisa tampil bareng nyanyi sama dia.

Paling nyiksa adalah ketika gw ke mall buat main dan hepi2, tiba2 gw ngerasa deg2an kayak pas mau ketemu dia. Kan gw jadi bingung dan takut. Gw jadi mikir jangan2 gw sakit jantung. (?)

Tapi dia emang bikin jantungan. Pertama kali ketemu dia aja jantung gw langsung ‘mak deg’.

Gw ngiri banget sm dia karena rambut dan alis dia tebal, hitam dan lembut, sementara gw nggak. Dan dia bisa masak. Oh, Tuhan, kenapa?

Gw suka kesel kalo dia keseringan minta maaf; kesannya kayak gw lagi lebaranan sama dia.

Tiap keinget dia, otak gw otomatis langsung nyanyi “你会不会忽然地出现在街角的咖啡店?”(好久不见) . Serius.

Nama dia sebenernya nggak pasaran amet sih, hanya agak sering muncul di nama toko emas, furnitur dan bahan bangunan. Eh agak sering nemu nama dia sih, ya sering keinget.

Gw suka banget kalo lagi berdua kaminya diem aja.

Kalo tentang dia gw udah kayak kufur nikmat gitu, gw rasa nggak pernah cukup, tapi di sisi lain ia adalah salah satu yang paling gw syukuri di hidup gw.

Dua tahun ini gw sering banget nulis. Yhaaa…

Agak mirip sama Kagome & Inuyasha sih, tp yg ketancep di pohonnya ya si Kagome. Dan… nggak tau akhirnya gimana.

Dia mirip banget kayak Inuyasha sih.

Bikin gw belajar lagi apa itu indah.

Kayak buka mata pake silet, tp akhirnya bisa ngeliat banyak warna.

*NP: 我的歌声里* Yeaaaaaay.

(?) Gitu deh.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s